Software Diversion VST Synthesizer V.1.01 Full Version
















Diversion VST Synthesizer V.1.01 Full Version merupakan software serbaguna tinggi, dirancang untuk digunakan dalam setiap genre produksi musik profesional elektronik. Penyimpangan mengambil keuntungan penuh dari prosesor modern untuk membawa Anda kualitas suara yang sempurna yang sesuai standar synthesizer hardware. Dmitry Sches telah mengumumkan rilis Penyimpangan, synth software baru VST instrumen plug-in untuk Windows (Mac dan versi x64 dalam pembangunan).

Diversion VST Synthesizer V.1.01 merupakan software yang menawarkan empat osilator yang kompleks, dua bus prosesor dengan banyak mode filter dan tahap saturasi, fleksibel modul efek matriks, arpeggiator dan trans gerbang, luas dan serempak bersih. 
Pilihan modulasi adalah 4 ADSRs, 4 LFOs dan 4 MSEGs. Synth ini menyediakan sampai dengan 8X oversampling mekanisme untuk menghilangkan kemungkinan aliasing.
yang berminat mendownload silhkan download nowklik disini
jika sobat kesulitan dalam mendownload download nowklik disini




Penulis : Muhammad Arif ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Software Diversion VST Synthesizer V.1.01 Full Version ini dipublish oleh Muhammad Arif pada hari Sabtu, 02 Maret 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Software Diversion VST Synthesizer V.1.01 Full Version
 

0 komentar:

Posting Komentar

diooda