Prediksi Manchester United vs Norwich City 02 March 2013

            Manchester United akan menjamu Norwich City pada lanjutan Liga Inggris matchday ke-27 di Old Trafford, Sabtu (2/2/2013) pukul 22.00 WIB.
Di atas kertas, jelas MU lebih diunggulkan pada partai malam nanti. Mereka tampil superior musim ini dengan terpaut 12 angka dari urutan kedua.
MU juga tampil perkasa saat berlaga di kandang musim ini. Dari 13 partai yang sudah dilakoninya, 12 kemenangan berhasil disabetnya. Sementara itu, Norwich hanya mampu meraih sekali kemenangan dan 6 kali kekalahan pada 13 partai tandangnya.
Norwich juga memiliki catatan yang kurang bagus saat bertandang ke Old Trafford. Kemenangan terakhir di stadion itu diperoleh pada Agustus 1989 lalu.
Sepertinya sulit bagi Norwich untuk mencuri poin di kandang the Red Devils. Tim besutan Alex Ferguson tak terkalahkan pada 15 laga terakhirnya.
Namun, Wayne Rooney dkk tak boleh melupakan kekalahan 1-0 mereka di kandang Norwich pada pertemuan pertama bulan November tahun lalu.
Kubu tamu sepertinya harus waspada dengan sembuhnya Robin van Persie dari cideranya yang bisa mempertajam serangan tuan rumah. Namun, sepertinya Ferguson akan merotasi skuadnya jelang laga berat kontra Real Madrid pada Liga Champions Rabu depan.
Prediksi pertandingan lebih mengungulkan Manchester United memenangkan laga ini.











Sumber : http://media.viva.co.id/thumbs2/2012/11/18/180332_penyerang-manchester-united--robin-van-persie_663_382.jpg

Penulis : Muhammad Arif ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Prediksi Manchester United vs Norwich City 02 March 2013 ini dipublish oleh Muhammad Arif pada hari Jumat, 01 Maret 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Prediksi Manchester United vs Norwich City 02 March 2013
 

0 komentar:

Posting Komentar

diooda